Lowongan Admin Purchasing di New Romantics, Kedewatan, Ubud, Kab. Gianyar, Bali, Indonesia
Syarat Melamar di Posisi Admin Purchasing di New Romantics
Dibutuhkan 1 karyawan untuk mengisi/diperkerjakanpada-} posisi Staff Admin Purchasing pada New Romantics yang berlokasi di kota Kedewatan, Ubud, Kab. Gianyar, Bali, Indonesia
Adapun yang dibutuhkan adalah seorang dengan:
- Gender Laki - Laki / Perempuan
- Pendidikan SMK
- Status pernikahan menikah & belum menikah.
- Umur Calon Pegawai adalah antara s.d. tahun.
- Fisik Pelamar : Non Disabilitas
- Skill yang dibutuhkan : Microsoft Excel, Microsoft Office, English Language, Product Research
Kualifikasi Pelamar
- Able to speak conversational English
- Has at least basic computer skills
Kisaran Gaji
Kisaran Gaji adalah s.d. *
Bandingkan Gaji yang ditawarkan ini dengan Kebutuhan Anda juga dengan UMR Kota tempat Perusahaan ini berada yaitu Kedewatan, Ubud, Kab. Gianyar, Bali, Indonesia, Jika Anda cocok maka silahkan lanjutkan, Jika tidak cocok silahkan cari lowongan lainnya sesuai kemampuan dan minat serta gaji yang Anda inginkan.
Deskripsi Pekerjaan
Tingkat Kesulitan dalam wawancara : normal
Mission
Establish the organization's purchasing policy in coordination with the productive area and the financial area. All this in terms of quality, quantity, and above all, price.
Responsibilities
- Ensure that your department works correctly and efficiently, supervising that the staff complies with their respective schedule.
- It is in charge of acquiring the raw material for the elaboration of its products or those inputs, tools or equipment necessary for the operation of the company.
- You will have to look for prices in different companies, analyze the differences, look for budgets and choose the best offers for the benefit of the company's economy.
- You must be attentive and watch that there are no irregularities of any kind.
- Know how to manipulate manual, digital and technological resources to expedite administrative procedures.
- It is a requirement that a pleasant labor relationship be established in favor of the interests of the company with the suppliers. Know how to negotiate with suppliers
- Prepare daily, weekly and monthly reports of invoices and accounts receivable.
- Control material orders, inputs and outputs of products.
- Exchange proposals and analyze the best market demand.
- It has its share of responsibility in making the company increasingly competitive.
- Making a company's supply chain fluid, agile and efficient. For this, communication between departments must be constant and transparent.
- It plays a fundamental role in maintaining the economic balance of the company.
- Checking inventories with the supervisor of each area.
Profil Perusahaan
Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 80571.56101.20180831.0-002
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : bc7a5356-4336-4fc5-984e-235836acb812
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 25273bd6-1569-47fc-9874-37197bc220c9
Tentang Perusahaan
Industry : Restaurant & Food Services
e-mail : room4dessertubud@gmail.com
Telepon : 081337050539
Alamat : Jl. Raya Sanggingan, Lungsiakan
Latitude :
Longitude :
Website : room4dessert.asia
Cara dan Waktu Melamar
Perhatikan! Sebelum Melamar Pastikan Anda sudah memenuhi Syarat dan ketentuan yang dicari oleh perusahaan agar tidak membuang waktu, tenaga dan uang Anda. Jika Anda sudah yakin memenuhi syarat serta Anda juga cocok dengan Gaji serta Pekerjaan yang ditawarkan serta Lokasi Kerja, maka silahkan Kirimkan Lowongan Kerja Anda.
Lowongan bisa dikirimkan mulai 2023-05-13 11:29:20 dan harus dikirimkan sebelum 2023-12-31 08:00:00.
Dari Lowongan yang dibutuhkan yaitu 1 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.
Anda bisa mengirimkan Lowongan melalui Jalur di bawah ini :
- Email ke : room4dessertubud@gmail.com
- Alamat Perusahaan : New Romantics, Jl. Raya Sanggingan, Lungsiakan, 081337050539, room4dessert.asia
- Lewat Link di bawah ini
Masih ada Pertanyaan tentang Lowongan Kerja, Perusahaan ini dan lain - lain? Anda bisa kontak ke : info@room4dessert.com