Lowongan Tax Compliance SPV Staff - LF Consulting di Lf Consulting, Petojo Utara, Gambir, KOTA ADM. JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA, Indonesia
Syarat Melamar di Posisi Tax Compliance SPV Staff - LF Consulting di Lf Consulting
Dibutuhkan 1 staff ditempatkan di posisi Staff Tax Compliance SPV Staff - LF Consulting pada Lf Consulting yang bertempat di kota Petojo Utara, Gambir, KOTA ADM. JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA, Indonesia
Adapun yang dibutuhkan adalah seorang dengan:
- Jenis Kelamin Laki - Laki / Perempuan
- Pendidikan Sarjana
- Status pernikahan menikah & belum menikah.
- Usia Pelamar adalah antara s.d. tahun.
- Fisik Pelamar : Non Disabilitas
- Skill yang dibutuhkan : Payroll, Omega, Problem Solving, Indonesian Language, Microsoft Office, English Language, Communication Skills
Kualifikasi Pelamar
- Candidate must possess at least Bachelor's Degree, Master's Degree/Post Graduate Degree in Economics, Finance/Accountancy/Banking, Human Resource Management or equivalent.
- Required language: Bahasa Indonesia, English
- At least 2 Year of working experience in Payroll salary adminstration
- Required Skill: Payroll software Omega, Ms. Office Excel, BPJS, Tax
- Must be good communication and problem solving skills
- Applicants must be able to work independntly and in a team, be willing to take the initiate work under pressure and with a variety of people and organizations
Kisaran Gaji
Kisaran Gaji adalah s.d. *
Bandingkan Gaji yang ditawarkan ini dengan Kebutuhan Anda juga dengan UMR Kota tempat Perusahaan ini berada yaitu Petojo Utara, Gambir, KOTA ADM. JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA, Indonesia, Jika Anda cocok maka silahkan lanjutkan, Jika tidak cocok silahkan cari lowongan lainnya sesuai kemampuan dan minat serta gaji yang Anda inginkan.
Deskripsi Pekerjaan
Tingkat Kesulitan dalam wawancara : normal
- To perform payroll activities
- To handle monthly Tax Compliance ( Pph 21, Pph 23-25, Pph 4 (2), VAT)
- To handle income tax payment
- Strong knowledge in payroll software, knowing Omega payroll software will be an advantage
- To handle BPJS Kesehatan and Ketenagakerjaan payment
- To coordinate with user/client on routine basis
Profil Perusahaan
Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 12920.70209.20181228.0-024
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : dd34b58a-a7cd-4a11-8255-0b3771552852
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 52053038-e990-438f-924c-b1afc512b2fc
Tentang Perusahaan
Industry : Consultancy (Business & Management)
e-mail : silvia@lf-consult.com
Telepon : 021-6333071
Alamat : Gedung Mayapada Tower Lantai 11Jalan Jend. Sudirman Kav.28
Latitude :
Longitude :
Website : www.lf-consult.com
Cara dan Waktu Melamar
Perhatikan! Sebelum Melamar Pastikan Anda sudah memenuhi Syarat dan ketentuan yang dicari oleh perusahaan agar tidak membuang waktu, tenaga dan uang Anda. Jika Anda sudah yakin memenuhi syarat serta Anda juga cocok dengan Gaji serta Pekerjaan yang ditawarkan serta Lokasi Kerja, maka silahkan Kirimkan Lowongan Kerja Anda.
Lowongan bisa dikirimkan mulai 2023-09-12 14:54:51 dan harus dikirimkan sebelum 2023-12-31 17:00:00.
Dari Lowongan yang dibutuhkan yaitu 1 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.
Anda bisa mengirimkan Lowongan melalui Jalur di bawah ini :
- Email ke : silvia@lf-consult.com
- Alamat Perusahaan : Lf Consulting, Gedung Mayapada Tower Lantai 11Jalan Jend. Sudirman Kav.28, 021-6333071, www.lf-consult.com
- Lewat Link di bawah ini
Masih ada Pertanyaan tentang Lowongan Kerja, Perusahaan ini dan lain - lain? Anda bisa kontak ke : rachmanindohr@gmail.com